Tentang Kami
16 tahun lebih menyajikan kebersamaan
Profil Perusahaan
NDUO SUSHI
NDUO Sushi didirikan pada tahun 2008 di Wuxi sebagai kios jalanan dan telah berkembang pesat dengan inovasi produk seperti “Signature Nori Maki” dan Sakura Love Maki” dengan lebih dari 3500 gerai di 413 kota China dan ekspansi berbagai negara seperti Australia, Inggris, Vietnam, Malaysia dan sekarang sudah ada di Indonesia.
Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas, NDUO SUSHI menawarkan menu andalan berupa sushi segar, ayam goreng renyah, dan kopi premium yang dibuat secara manual dan made by order. Slogan perusahaan, “Beragam rasa, semuanya dalam satu sajian”, mencerminkan dedikasinya terhadap inovasi variasi dan kualitas.
Dengan visi menjadi merk sushi yang diakui secara global atas keunggulannya, serta berkomitmen untuk membantu lebih banyak orang meraih kesuksesan dalam dunia wirausaha melalui kemitraan bisnis yang berkelanjutan. Kami juga memiliki misi yang memungkinkan lebih banyak orang menikmati makanan lezat dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau

VISI
Visi perusahaan adalah menciptakan sushi yang diakui secara global atas keunggulannya, yang dicapai melalui semangat perusahaan yang menekankan kesederhanaan, fokus, dan tekad untuk terus berkembang.
MISI
Misi perusahaan membantu lebih banyak orang meraih kesuksesan dalam kewirausahaan sambil memastikan makanan berkualitas tinggi yang lezat tetap terjangkau bagi semua orang.
Wujudkan Mimpi Kita
Visi & Misi
NDUO SUSHI beroperasi dengan visi dan misi yang jelas dengan semangat untuk terus berkembang
6 Budaya Nduo Sushi
Mengutamakan pelanggan, NDUO SUSHI menempatkan kualitas produk sebagai prioritas utama & menghargai dedikasi karyawan

Corporate Mission
Bantu lebih banyak orang sukses dalam berbisnis, dan bantu lebih banyak orang menikmati makanan berkualitas tinggi dengan Harga yang terjangkau

Corporate Vision
Membuat Nduo sushi menjadi dikenal diseluruh dunia sebagai Chinese sushi terbaik

Entrepreneurial Spirit
Simple, terfokus, dan perkembangan diri

Five Political Styles
Kesetiaan, sikap, rencana, metode, rincian

Values
Integritas, tanggungjawab, kolaborasi, Semangat, berbagi, inovasi

Behavioral Philosophy
Baik jauh maupun dekat, pelanggan adalah pusatnya, produk adalah inti, perjuangan sebagai pondasi - merupakan 3 prinsip dasar kami
Sejarah NDUO SUSHI

NDUO SUSHI: Dari Wuxi ke Dunia, Menghadirkan Cita Rasa Unik
Tahun 2008 yang menjadi awal mula NDUO SUSHI di Wuxi, Perintis Pasar Sushi Takeout Ready-to-Eat.
Pada Agustus 2008, NDUO SUSHI memulai perjalanannya sebagai stand tepi jalan yang menarik perhatian publik. Di bulan Desember tahun yang sama, toko pertama “Wuxi Houxixi Store” resmi dibuka. Pada tahap awal, NDUO SUSHI sukses menciptakan tren industri dengan menu andalan seperti “Classic Nori Maki” dan “Sakura Love Sushi”
2008

Ekspansi Kemitraan dan masuk ke Pasar Nasional
Pada 2011, NDUO SUSHI mulai mengembangkan operasional rantai kemitraan dan memperluas jangkauan ke seluruh China. Pada 2013, jumlah cabang dan mitra waralaba mencapai 300 toko. Di tahun yang sama, perusahaan membentuk tim logistik untuk meningkatkan efisiensi distribusi. Selama periode ini, NDUO SUSHI meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti “Famous Brand in Chinese Catering Franchise”, “Top Ten Brands in Chinese Sushi Industry”, dan “Leading Brand in Chinese Sushi Industry”.
2011 - 2015

Penguatan Brand dan Digitalisasi
Pada 2016, didirikan Sekolah Bisnis dan Pusat Suplai Kemitraan untuk mendukung pengembangan mitra. Pada 2017, generasi kedua konsep toko diperbarui, serta pembangunan gudang domestik di Wuhan. Pada 2018, NDUO SUSHI mencetak rekor dunia dengan membangun piramida sushi tertinggi dan berkolaborasi dengan Hua Shao untuk strategi PR brand. Tahun 2019 menandai transformasi teknologi dengan peluncuran Toko NDUO SUSHI 5G, yang lebih modern dan futuristik. Di tahun yang sama, implementasi sistem manajemen digital ERP Oracle dimulai guna meningkatkan efisiensi operasional dan performa toko. NDUO SUSHI juga meraih penghargaan seperti “Top Ten Chinese Japanese Cuisine Brands” dan “Famous Sushi Restaurant in China”.
2016 - 2019

Peresmian Museum Sushi
Pada 2020, NDUO SUSHI Museum resmi dibuka sebagai museum sushi pertama di China. Selama pandemi, perusahaan menunjukkan kepedulian sosial dengan menyumbang 500.000 Yuan ke Wuhan dan memberikan bantuan makanan bagi masyarakat terdampak. Pada April tahun yang sama, Maru Take Food Factory didirikan dan mulai beroperasi untuk memastikan pasokan bahan berkualitas tinggi.
2020

Transformasi Global dan Strategi Baru
Pada 2021, NDUO SUSHI memulai ekspansi internasional ke Indonesia dan meluncurkan strategi brand terbaru bekerja sama dengan Hua & Hua. Pada 2 Agustus 2022, di Wuxi, perusahaan memperkenalkan “Sushi Troops” sebagai identitas baru dengan slogan “Numerous flavors, all in one serving”. Langkah ini menandai era baru dalam strategi global NDUO SUSHI dan mendapatkan sambutan luas dari mitra serta industri.
2021-2023

Sushi Troops Strike And Coming To Indonesia
Agustus 2024, Menandai masuknya brand sushi dengan jumlah mitra terbesar ke Indonesia: Nduo Sushi secara resmi memasuki pasar Indonesia dengan pembukaan toko pertama di PIK, Tebet dan Tanjung Duren. Secara komprehensif melayani pasar, meningkatkan kepercayaan dan dukungan pasar dari mitra untuk brand secara berkesinambungan. Sebagai merek yang terus berkembang, NDUO SUSHI bertekad untuk memperluas kehadirannya secara global, membawa pengalaman kuliner unik kepada lebih banyak pecinta makanan di seluruh dunia.